Wednesday, September 24, 2014

MANFAAT ANTIOKSIDAN BAGI TUBUH

Antioksidan adalah kelompok vitamin, mineral, enzim dari tumbuh-tumbuhan yang membatu melindungi tubuh dari radikal bebas. 

Begitu banyaknya radikal bebas yang terkonsumsi oleh masyarakat modern seperti asap rokok, knalpot mobil, asap pabrik, polusi udara, makanan yang terkontaminasi, pestisida, kemoterapi, radiasi dan sebagainya. Hal ini akan menimbun radial bebas yang akan  mengakibatkan perusakan tubuh dari dalam sehingga memudahkan timbulnya kanker, kondisi kronis dan degenatifpenuaan dini, mudah timbul keriput, dan sebagainya. Antioksidan berfungsi untuk melawan radikal bebas di dalam tubuh manusia.

Antioksidan sangat ampuh melawan sel-sel kanker seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker otak dan sebagainya. Antioksidan juga ampuh melawan penyakit alzheimer, parkinson, radang sendi, penyakit jantung dan pembuluh darah.

Antioksidan juga  meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus dan bakteri. Antioksidan menjadi populer karena menghambat proses penuaan. Antioksidan juga dikenal memberikan perlindungan pada sistem saraf pusat

Kami memperkenalkan vemma sebagai ultra premium antioksidan terkuat di dunia untuk terapi penyakit-penyakit kronis dan akut. Kenapa anda tidak berhenti meracuni tubuh anda dengan meminum obat selama bertahun-tahun? Beralihlah ke alam sekarang juga! Vemma akan menyerap semua zat kimia dan racun yang berasal dari obat-obatan  tersebut yang telah menumpuk ditubuh anda. Lindungi keluarga terdekat anda dengan vemma yang dihasilkan dari study selama 10 tahun oleh dokter-dokter ternama di Amerika.

No comments:

Post a Comment